Jumat, 11 Juli 2014

Cara Cepat Membakar Lemak pada Tubuh

Menghilangkan Lemak pada Tubuh – Lemak berlebih yang terdapat di tubuh, biasanya menjadikan suatu masalah bagi seseorang yang mengalaminya, karena dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit. Untuk menghilangkan dan membakar lemak tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar, hal ini dikarenakan tergantung seberapa besar lemak yang ada pada tubuh penderita.


 

Cara Cepat Membakar Lemak pada Tubuh

Dengan demikian, menghilangkan lemak pada tubuh setiap orang berbeda - beda biasanya dengan melakukan olahraga, mengatur pola makan atau lainya. Untuk itu tidak ada salah nya Anda mencoba beberapa tips cara membakar lemak tubuh dengan cepat.

 

Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh Secara Alami


1. Konsumsi Teh Hijau
Teh hijau bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 4% dan bisa membakar kalori sekitar 60 kalori/harinya yang setara 3kg/tahun.

2. Latihan Olahannya
Berolahraga dengan cara angkat beban dapat meningkatkan dan menambah metabolisme tubuh, sebab lemak dan kalori pada tubuh akan cepat berkurang. Dalam latihan beban ini, Anda dapat melakukan kegiatan seperti step-ups, push-ups, jadi bukan bersepeda ataupun jogging.

3. Konsumsi Zat Besi
Jika tubuh mengalami kekurangan zat besi dapat mengakibatkan fisik menjadi lemah, fisik tersebut tidak mendapatkan pasokan oksigen yang disarlukan sel tubuh. Yang dapat Anda lakukan hanya mengonsumsi makanan seperti ayam, daging merah, kedelai dan makanan yang mengandung zat besi lainya.

4. Hindari Alkohol
Minuman berakohol tak baik untuk kesehatan karena dapat menurunkan metabolisme. Beberapa riset menyatakan, apabila minuman berakohol di dicampurkan dengan mengandung lemak dan berkalori tinggi, dapat menjadikan tubuh semakin gemuk karena lemak jemu pada tubuh tidak dapat terbakar.

5. Sarapan Sehat
Beberapa riset menyebutkan dengan makan pagi atau yang biasa disebut sarapan, memiliki peran penting dalam menurunkan berat badan. Anda hanya mengkonsumsi buah-buahan, susu rendah lemak dan sereal yang berserat tinggi saat sarapan pagi.

6. Tidur Cukup
Setelah melakukan aktifitas sehari-hari atau melakukan latihan, sebaiknya juga di imbagi dengan tidur yang cukup. Tidur selama 7-8 jam/hari nya dapat membantu dalam pemulihan serta pembentukan otot tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Demikian beberapa tips cara cepat membakar lemak tubuh, untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan secaa rutin. Baca juga artikel lain tentang tips mengatasi sembelit.

2 komentar:

  1. […] A bagi tubuh yang harus terpenuhi setiap hari nya agar menjadikan tubuh sehat. Selain itu baca juga cara menghilangkan lemak pada tubuh, […]

    BalasHapus
  2. […] yang dapat membawa keajaiban pada masalah saraf dan sebagai buah yang manjur sebagai anti-depresi. MembakarLemak pada Tubuh Buah ini dapat memberikan efek relaksasi pada saraf dan terbukti dapat meningkatkan fungsi saraf, […]

    BalasHapus